Jumat, 14 Oktober 2016, Dirlantas Polda Jambi gerak cepat melakukan Inspeksi mendadak pada kantor bersama SAMSAT (Satuan administrasi manunggal satu atap) dalam rangka pengawasan terhadap pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat melalui kantor samsat.
"Saya ingin peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat, pelayanan sesuai SOP, tidak ada praktik calo, tidak ada praktik pungli, peningkatan kemampuan pelaksana dan tentu saja harus didukung oleh stakeholder yang ada disamsat" ungkap Dirlantas
Dalam kunjungannya kesamsat, Dirlantas melakukan pengecekan pada pelayanan cek fisik kendaraan bermotor, whorksop TNKB, tempat pemandu pelayanan/informasi, Loket pendaftaran, loket penyerahan, ruang ruang kerja/pokja samsat, ruang arsip dan ruang tunggu.
Dalam kesempatan itu, Dirlantas sempat berbincang dengan pengunjung dan bertanya tentang mutu pelayanan yang diberikan oleh Polri khususnya.
"Program Prioritas Kapolri khususnya program 2 tentang peningkatan pelayanan yang lebih mudah bagi masyarakat, cepat dan dan berbasis Teknologi Informasi harus diaplikasikan secara nyata pada sentra sentra pelayanan Polri, saya ingin pelayanan arsip secara digital, agar pelayanan kepada masyarakat lebih cepat. Inovasi ini akan segera kita wujudkan, tentu inovasi yang baik ini juga harus didukung oleh semua unsur pelaksana samsat" Ungkap Kombes bakharuddin. (Fdl)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar